Jadwal Pengajian Ditanggapi Beragam Ketua Dewan Pembina Turun Tangan


Banda Aceh | Masjid Oman Al-Makmur

Tidak disangka sambutan netizen begitu beragam dalam menyikapi pengumuman jadwal pengajian Masjid Oman Al-Makmur yang diluncurkan media center ke beberapa akun medsos online seperti FB, IG, dan website masjid ini. Pada umumnya netizen menyambut baik akan diadakan lagi kegiatan pengajian selesai shalat maghrib sampai waktu azan shalat Isya, namun ada beberapa orang yang mengkritik dan memberi tanda khusus pada nama Pemateri tertentu. Terhadap kritik netizen tersebut Pengurus BKM memberi perhatian serius, terutama Ketua Dewan Pembina BKM Oman Al-Makmur yaitu Camat Kuta Alam.

Bapak Camat Kuta Alam yang ditemani stafnya sengaja datang shalat berjamaah magrib hari Kamis tanggal 9 Juli 2020 dan bertemu dengan beberapa orang pengurus BKM Oman Al-Makmur, meminta agar nama pemateri tertentu yang telah dijadwalkan memeberi pengajian supaya dianulir guna menghindari kekisruhan pada saat yang bersangkutan memberi pengajian sehubungan dengan penolakan yang telah disampaikan netizen melalui medsos dan ada juga yang disampaikan secara langsung kepada Bapak Camat (Ketua Dewan Pembina BKM Oman Al-Makmur).
Terhadap hal ini Dewan Pengurus sangat menghargai dan menyambut baik arahan dari Ketua Dewan Pembina BKM Oman Al-Makmur tersebut demi kemaslahatan. Dan melalui media ini dinyatakan bahwa jadwal pengajian tersebut akan disesuaikan sebagaimana mestinya dalam pelaksanannya. Terima kasih.